Yuk intip dari Manfaat Mengkonsumsi Buah Apel!



Apakah anda masih ingat tentang cerita putri salju yang sedang tertidur setelah makan buah apel? Karena pada saat itu, putri salju telah diceritakan menyantap buah apel beracun, sehingga ia menjadi tidur untuk selamanya. Namun beda lagi dengan kisah dalam dunia nyata. Karena ternyata ada banyak hal manfaat mengkonsumsi buah apel yang harus anda ketahui untuk kesehatan tubuh anda. Misalnya saja seperti di bawah ini:
Buah apel bisa digunakan untuk mencegah penyakit kanker
Karena di dalam buah apel ini kaya dengan kandungan antioksidan yang tinggi, sehingga membuat anda akan terhindar dari masalah sel kanker dan bisa mengatasi sel kanker yang sifatnya bisa mematikan anda. Bahkan berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan di institut yang ada di Amerika telah menyebutkan bahwa dengan mengkonsumsi buah apel secara rutin inilah akan membuat sel kanker tidak bisa berkembang di dalam tubuh hingga 17 %.
Buah apel bisa digunakan untuk mencegah terjadinya diabetes
Selain bisa mencegah penyakit kanker, manfaat mengkonsumsi buah apel ini adalah bisa digunakan pula untuk mencegah terjadinya resiko diabetes dalam tubuh anda. Karena di dalam buah apel ini terdapat filopenol yang dapat membantu tubuh anda untuk bisa menyerap karbohidrat menjadi lebih baik lagi, sehingga hal tersebut akan membuat kadar gula dalam tubuh anda menjadi lebih terjaga lagi. Dan otomatis ini akan bagus sekali untuk anda yang sudah mengidap penyakit diabetes.
Buah apel bisa digunakan untuk mengontrol berat badan anda
Salah satu manfaat mengkonsumsi buah apel yang sering dicari – cari dan dimanfaatkan bagi kebanyakan orang adalah karena buah apel itu adalah salah satu buah yang memiliki kandungan serat dan juga kalori yang tinggi. Sehingga bila dikonsumsi secara rutin, apel akan membuat perut anda menjadi merasa lebih cepat kenyang. terlebih ada pula pektin yang ada di dalam apel ini akan membuat anda merasa lebih lama kenyang, meskipun anda hanya menyantap sebuah apel saja di pagi hari. Karena itulah banyak para ahli yang sering kali menyatakan bahwa buah apel itu adalah menu diet yang paling bagus untuk anda.
Buah apel bisa digunakan untuk mencegah terjadinya asma
Satu hal yang menarik dari buah ini adalah, karena buah ini bersifat asam dan memiliki sumber vitamin C yang tinggi, sehingga akan membuat anda bisa bernafas lebih lega lagi dan terhindar dari masalah asma.

Manfaat mengkonsumsi buah apel adalah selain bisa membuat tubuh anda akan menjadi lebih terjaga sehatnya dan tetap fit, ternyata makan buah apel juga bisa membuat kulit anda menjadi lebih cantik dan terjaga. Dan tentu saja karena di dalam tubuh anda yang sehat itulah akan membuat kecantikan alami anda makin terpancarkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk intip dari Manfaat Mengkonsumsi Buah Apel!"

Posting Komentar