Buah Pir Sebagai Obat Ampuh Atasi Sakit Batuk Dan Demam


Benarkah buah pir ini bisa dijadikan sebagai obat ampuh untuk menyembuhkan sakit batu atau deman yang Anda derita?
Buah pir yang berasal dari wilayah beriklim tropis, terutama di Eropa barat, Afrika utara, dan Asia. Tanaman buah yang satu ini bisa mencapai ketinggian sekitar 10 hingga 17 meter.
Menariknya, menurut nenek moyang, buah pir ini berfungsi untuk mencegah peradangan, masalah saluran pernapasan, dan juga melembabkan paru-paru. mengkonsumsi buah pir, selain rasanya yang manis, ternyata buah pir ini berguna untuk membantu mengatasi batuk dan demam.
Para tabib di China bahkan memasukkan buah pir sebagai salah satu obat herbal yang ampuh dalam proses penyembuhan ketika sedang sakit, dan memberikannya untuk dikonsumsi oleh para perokok aktif, bahkan untuk mencegah kanker paru-paru dan juga infeksi paru-paru.
Mengobati batuk dan demam dengan buah pir
Batuk dan juga demam umumnya menyerang setiap perubahan cuaca atau pun iklim, terutama jika kondisi tubuh sedang kurang fit, bakteri akan mudah sekali menyebabkan demam.
Hal seperti ini tentu tidak bisa disepelehkan begitu saja, batuk dan juga demam ini harus segera diatasi dengan cara-cara yang efektif. Selain minum obat, Anda juga harus memperhatikan asupan makanan. Misalnya saja ada sekitar 66 juta masyarakat Amerika yang sedang mengalami masalah batu dan deman, penyakit ini tidak selalu dapat diatasi dengan obat antibiotik saja, sebab di sana obat antibiotik tidak diperbolehkan  dengan mudah diberikan dalam resep obat.
Sehingga kombinasi dari pengobatan modern dengan tradisional menyarankan supaya saat batu dan deman, tubuh diberikan asupan nutrisi dari buah pir. Membantu dalam meredakan batuk dan demam, buah pir ini juga bisa meningkatkan immune tubuh, sehingga bisa memerangi bakteri di dalam tubuh.
Manfaat yang lain dari buah pir
Di dalam buah pir memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, sehingga buah pir ini ampuh dalam membantu mengeluarkan racun dan bakteri yang ada di dalam usus. Mencegah timbulnya penyakit jantung, mencegah kanker, mencegah diabetes tipe 2, dan juga mengurangi kolesterol.

Demikianlah yang bisa kami rangkumkan untuk Anda tentang manfaat buah pir untuk obati sakit batuk dan demam, semoga bisa bermanfaat dan menjadi cara terbaik Anda dalam mengobati sakit batuk atau pun demam yang sedang Anda derita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah Pir Sebagai Obat Ampuh Atasi Sakit Batuk Dan Demam"

Posting Komentar