Ingin Tidak Mudah Sakit? Konsumsi Makanan Peningkat Daya Tahan Tubuh Ini

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya di tengah cuaca yang sedang tidak menentu, hari ini hujan sementara besok harinya cuaca berubah lagi menjadi sangat panas, pasti hal yang demikian ini bisa membuat tubuh kita menjadi mudah sakit bukan? Yang disebabkan oleh menurunnya sistem kekebalan tubuh.
Oleh sebab itulah, menjaga kondisi daya tahan tubuh sangat penting sekali. Selain dengan cara melakukan olahraga setiap hari secara teratur, beberapa makanan sepertinya bisa membantu dalam memberikan efek yang positif di dalam meningkatkan imunitas tubuh.
Ini dia makanan peningkat daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit
Buah semangka
Buah semangka ini mempunyai banyak sekali kandungan air. Selain itu, buah semangka juga mengandung antioksidan yakni glutathione yang bisa membantu tubuh Anda dalam melawan infeksi, sehingga menjadikan daya tahan tubuh akan tetap terjaga dengan baik.
Acai berry
Selain dengan buah semangka ternyata acai berry juga bisa membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh kita loh. Bagaimana tidak, acai berry ini memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, yang lebih dikenal dengan nama anthocynins. Yang mana kandungan tersebut ampuh dalam memberantas berbagai macam penyakit.
Kacang almond
Tidak jauh berbeda dengan kacang almond ini, yang kaya akan vitamin B dan E yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dan bukan hanya itu saja, kacang almond ini juga sudah dikenal mempunyai dampak yang sangat baik bagi kesehatan.
Bayam
Bayam merupakan sayuran hijau yang ternyata masuk kedalam sayur super, sebab mengandung banyak sekali nilai nutrisi di dalamnya yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Sebut saja folat, vitamin C, antioksidan, dan juga serta yang semuanya sangat berguna bagi tubuh.

Nah, itulah tadi beberapa makanan peningkat daya tahan tubuh yang bisa Anda konsumsi setiap harinya, agar tubuh Anda tidak mudah terserang berbagai macam penyakit yang nantinya bisa membahayakan kesehatan Anda. Semoga bermanfaat ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Tidak Mudah Sakit? Konsumsi Makanan Peningkat Daya Tahan Tubuh Ini"

Posting Komentar