Sirih, Obat Herbal Untuk Sakit Asma Nan Praktis


Serangan penyakit asma, memang seringkali membuat Anda pegal, sebab Anda harus terus-terusan menarik nafas yang cukup sulit dan berat, kan? ya, penyakit asma yang diakibatkan terjadinya penyempitan saluran pernafasan tersebut tidak pelak harus membuat Anda senantiasa terikat dengan inhaler.
Padahal, ada loh sebuah ramuan herbal asma yang sederhana, yang bisa Anda racik sendiri di rumah untuk membantu melegahkan pernafasan Anda. Tidak percaya kan?
Kini Anda bisa mencoba sirih sebaga bahan dasar untuk perawatan atau pun pengobatan herbal. Yang mana ramuan sirih inilah bisa menjadi pertolongan yang pertama, sebab selain proses pembuatannya yang tidak sulit, sirih pun mudah djumpai disekitar Anda.
Lalu, bagaimana cara membuat ramuan herbal sirih tersebut?
Nah, untuk membuatnya caranya sangat mudah sekali, Anda cukup penyiapkan 7 lembar daun sirih segar, satu sendok teh lada putih, dan juga minyak kayu putih secukupnya.
Cara pembuatannya pertama, geruslah lada putih bersama dengan daun sirih hingga tertumbuk halus, lalu campurkan gerusan tadi dengan beberapa tetes minyak kayu putih, dan silakan lumatkan dengan sendik sampai tercampur rata.
Setelah itu, silakan Anda balurkan ramuan herbal tersebut pada dada dan leher. Karena dau sirih ini mengandung kadar minyak atsiri yang cukup tinggi, sehingga dapat menimbulkan sensasi hangat pada tubuh Anda.
Nah, efeknya ini nantinya juga akan dperkuat lagi dengan lada serta minyak kayu putih, sehingga pada saat ramuan tersebut dioleskan, rasa hangat yang timbul akan meresap, serta bertahan lebih lama. Alhasil pernafasan Anda akan menjadi lebih lancar.
Dengan kata lain, Anda pun akan terbebas dari penyakit asma yang sudah Anda derita tersebut, dan yang pasti, sakit asma Anda tidak akan pernah kembali lagi untuk mengganggu kesehatan Anda.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan tentang obat herbal untuk sakit asma yang praktis, yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa menjadi alternatif terbaik untuk obati sakit asma yang Anda derita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sirih, Obat Herbal Untuk Sakit Asma Nan Praktis"

Posting Komentar