Penyebab Penyakit Aterosklerosis Prematur Di Usia Muda

Penyakit aterosklerosis memang bukan sebuah penyakit yang umum terjadi. Penyakit aterosklerosis ini merupakan sebuah penyakit yang terjadi karena pengerasan arteri.
Ketika plak menumpuk di dinding arteri, arteri kemudian menjadi keras dan tersumbat. Karena keadaan ini kemudian aliran darah dari jantung ke jaringan dan organ lainnya menjadi terhambat.
Satu hal lagi yang harus anda tahu tentang penyakit aterosklerosis adalah..
Penyakit yang satu ini tergolong sebuah penyakit yang sangat berbahaya. Bahkan jika penyakit aterosklerosis tidak ditangani dengan baik bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.
Penyakit aterosklerosis ini bisa menyerang siapa saja, termasuk mereka yang masih muda. Aterosklerosis yang menyerang anak muda merupakan sebuah bentuk aterosklerosis prematur.
Penyebabnya bermacam – macam. Pola hidup yang tidak sehat bisa jadi penyebab aterosklerosis juga.
Dan mengenai penyebab aterosklerosis prematur di usia muda lebih jauh, akan kami uraikan dalam informasi di bawah ini!
Ingin tahu apa saja penyebabnya? Jangan beranjak, dan lanjutkan membaca informasi ini ya!
Penyebab Aterosklerosis Prematur Di Usia Muda
Selain gaya hidup yang kurang sehat, ada banyak hal yang bisa jadi penyebab penyakit aterosklerosis prematur di usia muda. Anda harus waspada terhadap penyebab aterosklerosis prematur ini.
Dan penyebab aterosklerosis prematur di usia muda yang pertama adalah....
Asap Tembakau
Perokok aktif atau mereka yang sering terpapar asap tembakau lebih mudah terserang penyakit aterosklerosis prematur di usia muda ini dibandingkan yang lainnya. Karena itu anda harus berhati – hati akan hal ini.
Dan selain asap tembakau, penyakit satu ini juga bisa sebabkan aterosklerosis prematur di usia muda, yakni...
Diabetes
Sebuah klinik kesehatan yang bernama Mayo Clinic mengatakan bahwa individu yang terserang penyakit diabetes bisa beresiko terkena penyakit aterosklerosis prematur. Karena itu, anda yang saat ini menderita diabetes harus segera mengantisipasi penyakit diabetes anda supaya tidak menimbulkan penyakit lainnya seperti aterosklerosis.
Dan penyakit lainnya yang juga bisa picu aterosklerosis prematur adalah...
Penyakit Autoimun
Individu yang terserang penyakit autoimun seperti lupus, granulomatosis autoimun juga rawan terkena aterosklerosis di usia muda. Dan anda harus hati – hati akan hal ini.
Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan sehubungan dengan Penyebab Aterosklerosis Prematur Di Usia Muda. Pahami dan semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Penyakit Aterosklerosis Prematur Di Usia Muda"

Posting Komentar