Seperti apa sih manfaat apel hijau itu? Yuk simak artikel berikut ini!



Memang benar bila apel hijau itu kerap sekali dijumpai di berbagai tempat, khususnya di pasaran. Dengan warnanya yang hijau segar, rasanya sangat disayangkan bila buah yang satu ini harus ditinggalkan begitu saja. terlebih dengan rasanya yang oke dan renyah, hal ini semakin diburu banyak orang. Disamping itu, selain rasanya yang segar dan manis, ternyata v manfaat apel hijau itu ada banyak lo..!
Mau tahu seperti apa manfaatnya?
Yuk simak manfaat dari buah yang satu di bawah ini!
Pertama, dengan mengkonsumsi buah apel hijau secara rutin, hal ini akan membuat kesehatan mata anda menjadi lebih terjaga. Karena di dalam buah apel hijau itu kaya dengan kandungan vitamin A yang jumlahnya sesuai dengan yang dibutuhkan oleh tubuh. Sehingga tidak kurang juga tidak lebih. Otomatis bila anda mengkonsumsi apel hijau, ini akan membuat mata anda lebih terjaga. Meskipun bila dikonsumsi terlalu banyak, justru vitamin A yang ada di dalam apel hijau ini akan membuat sel tulang anda menjadi rusak. Namun anda harus tetap memperhatikan manfaat dari buah yang satu ini.
Kedua, manfaat apel hijau lainnya adalah buah yang satu ini mampu memberikan anda energi. Sehingga untuk anda yang memiliki aktifitas yang banyak dan membutuhkan energi yang lebih banyak setiap hari, maka buah yang satu ini tepat untuk anda. Karena di dalamnya terdapat vitamin B1 yang mampu membuat asupan karbohidrat yang anda konsumsi diubah menjadi energi yang anda butuhkan.
Ketiga, satu hal yang paling menarik dari buah yang satu ini adalah, tidak hanya bisa memberikan energi untuk anda, ternyata buah ini pun juga kaya dengan antioksidan yang mampu melawan adanya radikal bebas yang bisa menyebabkan kanker. Selain itu, di dalamnya juga terdapat asam folat dan juga vitamin B2 yang bisa membuat anda terhindar dari masalah jantung.
Keempat, selain beberapa hal di atas, apel hijau juga memiliki manfaat lainnya yaitu memiliki kandungan air dan juga vitamin B6 yang tinggi. Dimana ini berarti bahwa manfaat apel hijau adalah bisa menyaring kolesterol yang ada di dalam tubuh. Sehingga anda bisa terhindar dari penyakit stroke.
Kelima, anda bisa mendapatkan vitamin C yang bisa membuat jaringan yang rusak anda menjadi diperbaiki olehnya. Terlebih ada juga vitamin E yang akan membuat kulit anda semakin cantik.
Dengan melihat ada banyaknya manfaat apel hijau seperti yang telah kami jelaskan di atas, kini anda bisa mengkonsumsi buah yang satu ini dengan cara langsung, atau bisa juga dengan cara dbuat jus. Selamat mencoba ya!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti apa sih manfaat apel hijau itu? Yuk simak artikel berikut ini!"

Posting Komentar