Ini Dia Cara Ampuh Hilangkan Bekas Sakit Cacar Dengan Mandi Air Garam


Satu lagi cara terbaik yang ternyata cukup ampuh untuk menghilangkan bekas sakit cacar secara alami adalah dengan mengatasi gatal pada luka cacar tersebut dengan mandi air garam. Perawatan yang seperti ini sebenarnya lebih bertujuan untuk mencegah daripada menghilangkan segala bekas luka.
Mengapa? Sebab, seperti yang kita ketahui bersama, bahwa parah tidaknya bekas luka sakit cacar ini sangat bergantung kepada sering dan juga seberapa dalam bisul cacar digaruk sampai menyebabkan luka yang berbekas.
Oleh sebab itu, berdasarkan informasi yang kami dapatkan, mandi dengan menggunakan air garam dapat juga digunakan sebagai antiseptik alami untuk mengurangi enfeksi bakteri pada luka cacar yang masih basah.
Selain itu, mandi dengan air garam ini juga bisa mengurangi rasa gatal yang ada pada daerah pinggran luka cacar yang biasanya terasa paling gatal.
Ramuan mandi air garam sebagai obat hilangkan bekas sakit cacar
Nah, apabila Anda tertarik untuk mencoba cara ampuh tersebut, silakan Anda campurkan garam pada bathtub atau pun bak mandi yang telah diisi oleh air bersih. Gunakan untuk berendam dalam air garam yang hangat kurang lebih selama 10 menit, supaya zat antiseptik yang ada pada garam bekerja sempurna pada luka bekas sakit cacar Anda.
Untuk mengurangi rasa perih yang ada pada luka cacar tersebut, ada baiknya Anda tidak memberikan garam yang banyak pada air mandinya. Selain itu, Anda juga harus berhati-hati pada saat mengeringkan badan, supaya tidak melukai bisul cacar yang ada pada kulit Anda.
Memang treatment mandi dengan air garam ini sangat mudah sekali Anda lakukan di rumah, dan juga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Anda hanya perlu mengantisipasi rasa perih alami yang akan ditimbulkan akibat reaksi bekerjanya air garam (antiseptik dari garam) untuk membunuh bakteri.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang cara ampuh hilangkan bekas sakit cacar dengan mandi air garam, semoga bisa membantu Anda dalam memulihkan luka bekas sakit cacar tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Cara Ampuh Hilangkan Bekas Sakit Cacar Dengan Mandi Air Garam"

Posting Komentar