Tips Mengatasi Gigi Yang Kuning Secara Alami

-
Manis dan indanya senyuman seorang bisa di lihat apabila giginya bersih dan putih, tidak bisa dibayangkan apabila wanita yang cantik dan pria yang ganteng namun memiliki gigi kuning pasti kecantikan dan kegantengan yang akan hilang. Cantik dan gantengnya seseorang apabila semua organ tubuhnya bersih dan terawat, salah satunya gigi. Meskipun gigi terlihat oleh bibir namun gigi selalu terlihat bila seseroang berbicara atau tersenyum. Jadi apabila ingin senyuman yang indah dan manis, sangat diwajibkan untuk memiliki gigi putih dan terawat.
Dan gigi merupakan salah satu organ tubuh yang sering mengalami masalah dari gigi berlubang, bau yang tidak rata atau gigi kuning. Adapun penyebab timbulnya gigi kuning diantaranya kurang rajinnya gosok gigi, terlalu sering mengkonsumsi kopi dan teh, merokok, pemakaian obat tetes mata dan sering mengkonsumsi minuman suplement. Terus gimana caranya untuk memiliki gigi putih? Cara pertama yang harus anda lakukan yaitu melakukan sikat gigi secara rutin, minimal dalam sehari 2 kali. Tapi menyikat gigi secara rutin, ternyata kurang ampuh untuk menghilangkan noda kuning yang terlanjur melekat di gigi. Untuk memberishkan gigi kuning yang sudah membandel, anda bisa mencoba Tips mengatasi gigi yang kuning secara alami yang ada dibawah ini.
Tips mengatasi gigi yang kuning secara alami
Menggunakan Biji Pinang
Cara pertama yang bisa di lakukan untuk mengatasi gigi kuning yaitu dengan menggunakan biji pinang.  Namun yang perlu di ingat pilihlah biji pinang yang sudah tua atau matang. Cara mengatasinya yaitu dengan membakar biji pinang lalu  haluskan hingga menjadi bubuk halus. Kemudian campurkan biji pinang yang sudah halus dengan air,selanjutnya menggosok gigi secara lembut agar lapisan gigi tidak rusak.
Jeruk Nipis dan Garam
Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk mengatasi gigi kuning yaitu dengan jeruk nipis dan garam. Cara mengatasinya yaitu dengan mencampurkan air jeruk nipis dengan garam setelah itu gunakan untuk digosokkan ke gigi dan untuk hasil terbaik lakukan hal tersebut secara rutin.
Kulit Jeruk
Bila anda ingin mengatasi gigi kuning dengan menggunakan kulit jeruk, yang harus anda ambil adalah bagian yang memiliki warna putih. Cara menggunakannya yaitu dengan menggosok gosokannya ke permukaan gigi yang kuning. Waktu yang pas untuk melakukannya pada pada malam hari sebelum tidur
Menggunakan Arang
Sebenarnya menggunakan arang sebagai salah satu cara memutihkan gigi sudah dilakukan oleh nenek moyang kita pada zaman dahulu. Berhubung saat ini banyak produk pasta gigi, cara ini mulai ditinggalkan padahal cara ini lebih efektif untuk memutihkan gigi. Cara mengatasinya yaitu dengan menggosokan arang tersebut pada gigi anda, namun yang perlu diperhatikan pilihlah arang yang benar benar bersih.
Siwak

Bagi umat islam pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya siwak, siwak merupakan salah satu tanaman yang berasal dari timur tengah yang bisa digunakan untuk membersihkan gigi. Cara mengatasinya yaitu dengan menggosokkan siwak tersebut pada gigi, untuk hasil terbaik lakukan hal ini secara rutin.Selain memutihkan gigi, siwak juga dipercaya dapat menguatkan dan menyehatkan gigi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Gigi Yang Kuning Secara Alami "

Posting Komentar