Ternyata Berat Badan Naik itu ada Manfaatnya lo..!


Di saat berat badan naik, hal ini akan membuat kebanyakan wanita menjadi panik dan khawatir akan terjadi kegemukan. Padahal tidak semua hal seperti itu akan berdampak buruk. Justru dibawah ini akan kami sebutkan tentang manfaat bila anda mengalami kenaikan berat badan anda, antara lain:
Bisa membantu mengurangi terjadinya depresi
Kenaikan berat badan itu ternyata bisa menimbulkan mood seseorang menjadi lebih baik dan resiko terjadinya depresi akan menjadi berkurang. Bahkan seseorang yang awalnya kurus, dan kemudian mengalami penambahan berat badan, ini akan membuat mereka mendapatkan sebuah mood booster.
Mendapatkan hasil dari latihan olah raga makin maksimal
Dengan mengalami berat badan naik inilah akan membuat masa otot menjadi terbentuk di saat sedang berolah raga. Dan tentu saja dengan cara inilah tubuh anda akan makin sehat dan semakin ideal lagi bila mengalami hal tersebut.
Akan membuat kita lebih selektif saat memilih makanan
Biasanya mereka yang mengalami kenaikan berat badan akan semakin selektif di saat mereka sedang memilih makanan. Karena tentu saja mereka tidak ingin membuat berat badan mereka semakin naik lagi. Maka dari itulah mereka menjadi lebih teliti untuk menjalani hidup yang lebih sehat lagi dan akhirnya tubuh pun akan makin sehat pula.
Tidur akan menjadi lebih nyenyak
Saat sedang mengalami berat badan naik, hal ini biasanya akan membuat seseorang menjadi lebih nyenyak di saat tidur. Dan tentu saja hal ini akan membuat mereka bisa memperbaiki hormon mereka di saat sedang tertidur. Dan tentu saja secara otomatis hal tersebut akan membuat kita makin memiliki energi yang banyak. Karena di saat tidur itulah maka tenaga kita akan semakin terbentuk dant erkumpul. Sehingga setelah bangun tidur, maka badan pun makin bugar dan makin sehat pula.
Membuat kualitas libido akan semakin meningkat
Seorang suami akan membutuhkan libido untuk membuat kehidupan seksual mereka bisa lebih baik lagi. Maka dari itulah untuk mereka yang masih kurus, khususnya para lelaki, sebaiknya segera tingkatkan berat badan anda untuk membuat seksual anda aka menjadi lebih baik lagi dan lebih berkualitas.
Karena di saat berat badan anda naik itulah maka hormon estrogen dan juga hormon progesteron anda akan makin berjalan secara seimbang, dan otomatis hal ini akan membuat gairah anda akan makin lebih baik lagi.

Nah, melihat hal tersebut maka kita bisa menarik kesimpulan bahwa berat badan naik itu sebenarnya pada dasarnya tidak selalu buruk. Itu bila anda menjalani hidup yang sehat, maka hal ini akan membuat anda bisa mendapatkan berat badan yang lebih ideal lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Berat Badan Naik itu ada Manfaatnya lo..!"

Posting Komentar