Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi secara Alami


Penyakit darah tinggi adalah salah satu penyakit yang serius yang awalnya tidak terlihat seperti penyakit serius, namun dampaknya ternyata bisa sangat berbahaya sekalidan bahkan bisa mengancam jiwa anda. Karena dengan adanya tekanan darah tinggi inilah akan membuat anda bisa terkena penyakit kolesterol, penyakit stroke, penyakit diabetes, dan masih banyak penyakit yang lainnya.
Maka dari itulah di bawah ini kami jelaskan bagaimana cara menurunkan tekanan darah tinggi secara alami dengan cara mengkonsumsi buah – buahan di bawah ini, antara lain:
Pertama, anda bisa mengkonsumsi buah kiwi. Karena buah yang satu ini dilengkapi dengan banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anda, misalnya saja seperti vitamin, kalsium, potasium, dan juga magnesium. Sehingga bila dikonsumsi secara rutin, buah kiwi ini akan membantu mengatasi masalah tekanan darah tinggi anda. Dan otomatis kini pikiran anda akan semakin lebih tenang dan tekanan darah menjadi lebih stabil lagi.
Kedua, cara menurunkan tekanan darah tinggi secara alami adalah dengan mengkonsumsi buah pisang. Karena buah yang satu ini punya banyak kalsium, potasium, magnesium, vitamin C, dan masih banyak nutrisi yang lainnya yang ampuh untuk mengatasi masalah tekanan darah anda.
Ketiga, anda bisa menggunakan paprika merah untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Karena di dalamnya terdapat beberapa zat penting yang mampu membuat tekanan darah lebih terkontrol.
Keempat, anda harus mengkonsumsi brokoli. Karena brokoli adalah salah satu makanan yang bisa digunakan sebagai cara menurunkan tekanan darah tinggi secara alami. Yang paling menarik dari sayur yang satu ini adalah, selain rasanya yang enak, brokoli juga bisa dinikmati dengan beberapa sajian dan cara yang berbeda – beda. Bisa dengan cara dibuat sup, bisa untuk dibakar, atau direbus.
Kelima, untuk membuat tekanan darah anda menjadi lebih terkontrol, sebaiknya konsumsilah ubi jalar setiap hari. Karena di dalamnya terdapat kandungan penting yang ampuh untuk menurunkan tekanan darah tinggi anda. Disamping itu, rasanya pun juga gurih dan manis, bila diolah dengan berbaga macam cara. Sehingga tidak ada orang yang mau menolak makanan yang satu ini.
Nah, itu tadi adalah cara menurunkan tekanan darah tinggi secara alami dengan cara mengkonsumsi beberapa makanan enak di atas. Selain dengan mengkonsumsi beberapa makanan di atas, maka anda bisa menyantap makanan lainnya yang ampuh juga untuk menurunkan tekanan darah anda dengan cara menyantap buah belimbing, yighurt, mentimun, buah alpukat, bawang putih, buah tomat, kentang, dan juga biji bunga matahati. Jadi, bila anda berisiko terkena masalah penyakit tekanan darah tinggi, itu artinya anda harus segera menyantap beberapa makanan di atas. Selamat mencoba!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi secara Alami"

Posting Komentar