Anda tidak punya waktu untuk sarapan? Yuk coba mengkonsumsi makanan ringan terbaik untuk sarapan berikut!




Setelah pulang malam dari bekerja di kantor, ini pasti akan membuat anda menjadi lelah dan letihnya minta ampun. Karena di malam hari itulah tidak ada yang namanya tenaga yang bisa dimasak. Sehingga disaat bangun tidur di pagi hari, menjadi tidak sempat untuk menyiapkan sarapan pagi. Karena kadang – kadang justru sering kali membawa pulang pekerjaan yang ada di kantor dan membuat tidur sampai larut pagi. Karena inilah banyak orang mengabaikan untuk sarapan pagi.
Padahal tanpa membutuhkan waktu yang banyak, ada banyak makanan ringan terbaik untuk sarapan yang akan memenuhi kebutuhan nutrisi anda dengan waktu yang sependek mungkin. Sehingga sumber energi anda akan terpenuhi, dan waktu anda tidak akan terbuang sia – sia. Mau tahu seperti apakah makanan ringan tersebut?
Yuk simak makanan ringan berikut ini!
Pertama, bila anda tidak ingin mengabaikan sarapan pagi namun karena dituntut dengan pekerjaan yang padat sehingga tidak punya waktu untuk sarapan pagi, itu artinya anda harus mengkonsumsi makanana ringan yang kaya dengan serat, mineral, dan juga vitamin. Beberapa makanan tersebut adalah makanan ringan terbaik untuk sarapan.
Anda bisa menemukan jenis dari makanan ringan tersebut pada alpukat, pisang, dan juga apel. Dengan cara inilah bila anda tidak memiliki waktu makan di saat sedang di rumah karena sedang terburu – buru, maka anda bisa membawa buah – buahan tersebut ke kantor sambil menyantapnya di kala mengerjakan tugas kantor.
Kedua, salah satu makanan ringan terbaik untuk sarapan yang bisa anda coba adalah mengkonsumsi telur. Cukup dengan mengkonsumsi telur rebus sebanyak satu biji atau bisa dengan 2 biji untuk sarapan pagi, ini akan cukup membantu mengganjal perut anda. Jadi itu artinya anda tidak butuh alat untuk memasak makanan ini. Karena anda hanya membutuhkan panci yang ditambahkan dengan air sebanyak 3 gelas, lalu nyalakan kompornya.
Setelah itu masukkan telur ke dalam panci berisi air tersebut, dan tunggu sebentar hingga mendidih. Sembari menunggu hingga telur matang, anda bisa mencoba untuk mandi terlebih dahulu atau menggunakan alat make up untuk berangkat ke kantor. Setidaknya tidak ada waktu yang terbuang lagi dengan sia – sia. Dengan cara inilah setelah 5 menit berlangsung, anda bisa menyantap telur tersebut untuk sarapan pagi.

Ternyata ada banyak makanan ringan terbaik untuk sarapan kan? Jadi sekarang menyiapkan sarapan itu mudah kan? Dan itu artinya anda tidak perlu khawatir dengan beberapa bahan yang ribet dan banyak yang membutuhkan banyak waktu. Karena cukup dengan mengkonsumsi makanan di atas,  maka nutrisi tubuh anda akan terpenuhi. Melihat hal tersebut, tidak ada alasan untuk tidak sarapan pagi lagi kan? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda tidak punya waktu untuk sarapan? Yuk coba mengkonsumsi makanan ringan terbaik untuk sarapan berikut!"

Posting Komentar