Mau tahu rahasia makanan sehat apa saja yang bisa mengusir lemak di dalam perut anda?


Lemak di dalam perut itu pasti akan sangat mengganggu sekali karena bisa merusak penampilan kita. Bahkan dengan adanya perut yang menggelambir itu akan membuat pakaian yang kita gunakan menjadi terasa tidak pas pada tubuh kita. Karen itulah anda pasti tidak ingin masalah ini berlarut – larut ke dalam hari – hari anda kan? Karena itulah di bawah ini akan kami sebutkan beberapa rahasia makanan sehat apa saja yang bisa mengusir lemak di dalam perut, antara lain:
Buah semangka
Buah yang satu ini bisa anda jadika untuk mengusir lemak karena di dalamnya terdapat kandungan air sebanyak 90%, sehingga bila anda menyantap buah semangka sebelum anda menyantap makanan menu utama, ini akan membuat kalori anda tidak bertambah ke dalam menu utama anda. Selain itu, buah semangka ini pun juga tinggi kalsium, vitamin, dan magnesium yang akan membuat kesehatan tubuh anda makin terjaga.
Kacang almond
Berdasarkan sebuah studi yang telah dilakukan di American Journal of Clinical Nutrition, dari situlah telah menyatakan bahwa ternyata dengan menyantap kacang almond itu akan membuat rasa lapar anda menjadi tertekan. Sehingga anda tidak akan mudah lapar. Karena itulah kacang almond dijadikan salah satu makanan yang bisa membuat lemak lebih terkontrol.
Terlebih dengan kandungan seratnya yang tinggi, sehingga bisa membantu pencernaan anda menjadi lebih baik lagi, dan otot pun makin terbangun. Jadi salah satu rahasia makanan sehat apa saja yang bisa mengusir lemak di dalam perut itu adalah kacang almond.
Sayur seledri
Salah satu rahasia makanan sehat apa saja yang bisa mengusir lemak di dalam perut lainnya adalah seledri. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, seledri akan membuat tubuh makin terjaga beratnya dan lemaknya. Karena di dalam sayuran yang satu ini terdapat kandungan kalori yang rendah dan memiliki serat yang tinggi juga banyak memiliki kalsum yang tinggi. Sehingga sayuran ini ampuh untuk membantu menurunkan berat badan anda menjadi lebih cepat.
Mentimun
Timun adalah salah satu makanan yang tinggi dengan kandungan airnya dan memiliki kalori yang rendah. Maka dari itulah bila anda ingin membuat lemak di perut menyusut, sebaiknya makanlah timun setiap hari. Sehingga tubuh makin langsing, dan zat berbahaya yang ada di dalam tubuh akan menghilang.

Demikianlah beberapa rahasia makanan sehat apa saja yang bisa mengusir lemak di dalam perut anda. Dan kini karena lemak dalam perut sudah hilang, maka anda akan makin percaya diri kan? Karena tidak ada wanita yang lebih mementingkan penampilan dibandingkan dengan memikirkan hal – hal lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau tahu rahasia makanan sehat apa saja yang bisa mengusir lemak di dalam perut anda?"

Posting Komentar