Terapi Kecantikan Dengan Menggunakan Madu


- Saat ini kayaknya cukup sulit untuk menemukan wanita memiliki kulit yang halus dan bercahaya alami, hal ini disebabkan masalah polusi lingkungan yang semakin hari semakin parah. Sebagaimana yang anda ketahui, polusi merupakan salah satu penyebab kulit kusam dan kotor. Jadi sangat sulit untuk mendapatkan kulit halus dan bercahaya secara alami karena gangguan dari polusi tersebut. Dan rasanya sangat mustahil saat ini untuk mendapatkan kulit yang halus tanpa melakukan perawatan yang insentif.
Salah satu cara yang banyak wanita lakukan untuk mendapatkan kulit yang bersih dan lembut yaitu dengan melakukan perawatan disalon dan spa. Atau juga mereka membeli produk kecantikan agar kulit mereka bersih dan halus. Meskipun harus mengeluarkan banyak uang, tidak menjadi persoalan bagi wanita untuk mendapatkan penampilan yang cantik dan sempurna. Namun yang disesalkan apabila sudah mengeluarkan banyak uang, namun mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Mungkin yang diperlu diperhatikan kaum wanita saat ini, tidak semua produk kosmetik bisa membuat kulit mereka halus dan bercahaya. Bahkan jika produk kecantikan tidak cocok dengan kulit mereka, malah bisa merusak kulit mereka.
Pertanyaan terus gimana cara merawat kulit agar bersih dan mulus tanpa menggunakan produk kecantikan? Jawaban yaitu dengan madu. Sebagaimana yang anda ketahui, madu mempunyai khasiata yang baik untuk kecantikan tidak ada salahnya adan mencoba merawat kulit anda dengan madu. Mudah mudahan Terapi kecantikan dengan menggunakan madu dibawah ini bisa membantu anda dalam mendapatkan kulit yang mulus dan bercahaya
Terapi kecantikan dengan menggunakan madu
Madu Sebagai Perawat Kecantikan
Untuk anda yang saat ini memiliki masalah dengan jerawat dan kulit kering, anda bisa menggunakan madu sebagai pembersih. Caranya yaitu dengan campurkan madu dengan air hangat dan gunakan untuk mencuci muka. Kemudian pijit wajah secara halus, sebalum wajah dibersihkan dan dilembabkan.
Madu Sebagai Penyembuh Kulit
Untuk anda yang sedang mengalami masalah kulit bisa anda sembuhkan dengan menggunakan madu, caranya yaitu dengan mencampurkan madu dan susu mentah, lalu diamkan beberapa waktu. Namun yang perlu di ingat sebelum membersihkannya gosok kulit dengan air hangat
Madu Sebagai Pencuci Muka
Mencuci muka dengan menggunakan madu merupakan mencuci muka yang sangat efektif, caranya yaitu dengan mencampurkan madu dengan susu/air mawar, lalu tambahkan sedikit bubuk cendana dan bubuk kunyit.
Madu Sebagai Scrub Wajah.

Bila anda ingin menggunakan madu sebagai scrub wajah tidaklah sulit dan rumit, ada dua cara yang bisa anda coba. Yang pertama campurka madu 1 sdm dengan  almond yang sudah halus dan setengah  jus lemon, gunakan scrub tersebut dengan lembut dan kemudian cuci dengan air hangat setelah selesai. Yang kedua yaitu dengan mencampurkan 3 sdm madu dengan ½ sdt gula. Kemudian gunakan scrub tersebut, lalu pijat wajah anda dan terkahir cuci wajah anda dengan air hangat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapi Kecantikan Dengan Menggunakan Madu"

Posting Komentar