Menakjubkan, Wedang Tomat Ini Ampuh Obati Sakit Tenggorokan

apakah Anda sering sekali mengalami masalah di tenggorokan??? Jika benar, maka Anda tidak usah khawatir, karena apa? Sebab, kami memiliki solusinya untuk Anda!
Saat tenggorokan sedang kering memang rasanya sangat tidak enak, yang mana munculnya sakit di tenggorokan ini biasanya dikarenakan oleh pengaruh dari sakit flu dan juga batuk. Nah, salah satu cara yang cukup ampuh untuk mengatasi masalah sakit di tenggorokan ini adalah dengan mengkonsumsi minuman hangat.
Di mana minuman hangat ini telah dipercaya cukup ampuh dalam meredakan rasa sakit di tenggorokan, seperti halnya dengan wedang tomat. Cara untuk membuatnya pun juga sangat mudah sekali, dan tidak membutuhkan banyak bahan. Ingin tahu seperti apa? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Cara membuat wedang tomat hangat untuk obati sakit tenggorokan
Seperti yang sudah kami bahas di atas, bahwa minuman hangat seperti wedang tomat ini ternyata cukup ampuh dalam mengatasi masalah sakit di tenggorokan Anda, untuk membuatnya silakan Anda persiapkan dahulu beberapa bahan-bahan yang diperlukan, seperti :
1 buah tomat berwarna merah yang masih segar, gula pasir secukupnya saja, dan 1 gelas air hangat.
Nah, setelah semua bahan-bahan yang diperlukan sudah Anda persiapkan, langkah berikutnya adalah cara untuk membuat wedang tomatnya, seperti :
Iris-iris dahulu buah tomah yang sudah Anda persiapkan tadi, menjadi beberapa bagian agak tipis, kemudian Anda taruh ke dalam gelas. Tambahkan gula pasir sesuai selera, lalu tuangkan air panas atau pun air hangat sampai memenuhi gelas. Aduk-aduk hingga rata, dan minumlah selagi masih hangat.
Setelah Anda meminum wedang tomat hangat ini, kami pastikan rasa sakit di tenggorokan Anda akan segera hilang dengan sendirinya. Sebab, tomat adalah salah satu jenis buah yang kaya akan antioksidan, yang mampu meringankan rasa sakit di tenggorokan dan sekaligus bisa meredahkan flu. Tapi, jika Anda ingin lebih sehat, maka ganti gula pasir dengan madu alami. Minum ketika malam hari sebelum tidur.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan untuk Anda tentang wedang tomat ampuh obati sakit tenggorokan,semoga bisa bermanfaat dan membantu meredahkan sakit di tenggorokan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menakjubkan, Wedang Tomat Ini Ampuh Obati Sakit Tenggorokan"

Posting Komentar