Benarkah Kumis Sebagai Simbol Sakit Kanker Prostat?


Anda semua pastinya sudah tahu bahwasanya beberapa penyakit memiliki simbol tersendiri yang cukup unik. Sebut saja salah satu penyakit yang cukup mengerikan ini, yakni AIDS yang memiliki simbol pita hitam, sedangkan untuk penyakit kanker payudara memiliki simbol pita pink yang diidentikan dengan kaum wanita.
Tetapi faktanya sekarang ini, ada jenis penyakit yang memiliki simbol tersendiri. Yang mana penyakit tersebut disimbolkan dengan suatu tanda yang memang identik dengan penyakit yang sangat ganas, berbahaya, dan mematikan.
Salah satu jenis penyakit yang sangat mematikan ini adalah kanker prostat. Tercatat sekitar 7,6 juta terjadi kematian secara global yang diakibatkan oleh penyakit yang khusus menyerang kaum pria ini.
Lantas, bagaimana dengan fakta yang menyatakan bahwa kumis menjadi simbol kanker prostat?
Pasti saja yang ini mengundang keprihatinan yang sangat mendalam. Ada dua orang bersaudara yang berasal dari negara Australia, ingin meningkatkan kesadaran para kaum pria mengenai hal ini. Mereka melakukan beberapa hal unik, supaya selalu diingat oleh masyarakat luas.
Mereka memotong kumisnya dengan membentuk suatu yang unik demi menyimbolkan penyakit yang mematikan ini. Gerakan yang di mulai oleh kedua orang pria ini lalu menyebar sampai ke Jerman, Swiss, Italia, Singapura, Israel, dan Perancis.
Oleh sebab itulah, hingga kini penyakit mematikan (kanker prostat ini telah ditandai dengan bentuk kumis yang sangat unik. Di mana kumis ini menjad pengingat untuk semua orang supaya selalu memperhatikan kesehatan mereka, serta meningkatkan kewaspadaan mereka akan penyakit kanker prostat yang sangat berbahaya tersebut.
Nah, apa pendapat Anda mengenai hal ini?

Nah, itulah tadi beberapa informasi unik dan menarik yang bisa kami sampaikan kepada Anda semuanya tentang kumis sebagai simbol dari penyakit kanker prostat, semoga saja bisa bermanfaat untuk Anda, dan menginspirasi. Silakan jaga selalu kesehatan Anda dengan menerapkan pola hidup sehat, agar Anda bisa terhindar dari penyakit kanker prostat tersebut, yang sewaktu-waktu bisa menghampiri Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah Kumis Sebagai Simbol Sakit Kanker Prostat?"

Posting Komentar