Manfaat Minum Jus Jahe di Sore Hari


Siapa sih yang tidak kenal dengan rimpang? Karena rimpang adalah salah satu dari tanaman obat yang bernama jahe. Pastilah mereka yang gemar memasak di dapur dan suka dengn hal – hal yang berbau herbal, mereka akan mengenal dengan lebih dekat dengan yang namanya jahe. Dan sudah pasti mereka juga akan tahu manfaat minum jus jahe di sore hari.
Maka dari itulah di bawah ini akan kami bagikan seputar apa sih manfaat dari mengkonsumsi jus jahe setiap hari? Karena bila biasanya kita sering menggunakan jahe untuk wedang jahe, entah itu dengan cara diposong, diseduh, atau bahkan dikombinasikan dengan bumbu masakan. Kini saatnya kita coba cara lain dengan cara di jus, antara lain:
Penurun masalah kadar kolesterol
Salah satu manfaat minum jus jahe di sore hari adalah kadar kolesterol jahat anda di dalam tubuh akan menurun dan lebih terkontrol. Karena di dalam rimpang jahe ini terdapat beberapa senyawa yang ampuh untuk membuat peredaran darah menjadi lancar. Sehingga tidak ada lagi yang namanya penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah anda. Dan itu artinya anda akan terhindar dari penyakit jantung dan juga masalah kardiovaskuler lainnya.
Bisa untuk meredakan penyakit arthritis
Dengan minum jus jahe itulah anda akan terhindar dari masalah nyeri sendi dan pembengkakan yang terjadi pada sendi anda karena masalah artritis. Karena di dalam jahe itu terdapat bahan alami yang bersifat anti inflamasi, sehingga bisa meredakan peradangan.
Bisa digunakan untuk mencegah kanker
Selain beberapa hal di atas, salah satu manfaat minum jus jahe di sore hari adalah bisa membuat anda terhindar dari masalah kanker. Karena di dalam jahe ini terdapat senyawa yang sifatnya anti karsinogenik yang tinggi yang didukung pula dengan antioksidan yang mampu menutrisi sel – sel di dalam tubuh anda.
Nah, jadi sekarang ini cukup ambilah 2 ruas jari jahe terlebih dahulu, kemudian cucilah hingga bersih dari tanah. Bila sudah bersih, segera jus saja dengan menggunakan satu gelas air, lalu saring dan minum satu kali setiap hari, dan dapatkan manfaat minum jus jahe di sore hari. Karena biar bagaimana pun juga itu mencegah lebih baik dibandingkan mengobati.bisa anda bayangkan sendiri bagaimana bila anda terkena penyakit kanker?
Padahal anda tahu sendiri bahwa sampai pada saat ini belum ada obat untuk menyembuhkan kanker. Dan penyakit kanker adalah salah satu penyakit yang telah memakan korban dan kematian yang begitu banyak. Sehingga anda harus sadar bahwa anda harus segera mencegah hal tersebut supaya tidak terjadi pada anda dengan cara mengkonsumsi jus jahe setiap sore.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Minum Jus Jahe di Sore Hari"

Posting Komentar