Cara Menghilangkan Panu Secara Alami


Panu merupakan satu dari berbagai macam penyakit kulit yang dapat menyeramg kulit tubuh kita. Panu di sebabkan oleh jamur yang gemar bersarang pada kulit sebagai tempat hidupnya. Memiliki panu tentunya merupakan hal yang sangat mengganggu dan tentunya membuat malu, apalag apa bla panu berada pada bagian bagian yang terlihat,misalnya pada kult wajah.
Panu memiliki indiasi di antaranya kulit akan terasa gatal dan kemudian timbul bercak bercak putih. Jika kita mengidap penyakit panu, maka kepercayaan diri kita akan menjadi turun, karena hal terebut dangat mengganggu. Namun anda tidak perlu kawatr karena di sini kami akan menjelaskan beberapa langkah yang bisa anda tempuh utnuk menghilangkan penyakit panu yang mungkin anda derita
Berikut ini beberapa tips alami yang bisa anda lakukan guna menghilangkan panu yang menyerang kulit tubuh anda, di antaranya sebagai berikut :
Tips Menghilangkan Panu Dengan Cepat
1. Lengkuas
Sejak jaman dahulu, panu di percaya dapat mengobat panu yang membandel. Bumbu dapur yang satu ini sangat efektif untuk menghilangkan bercak putih yang berada di kulit dikarenakan panu. Caranya adalah dengan memotong lengkuas dan mengosok gosokan pada kulit yang terkena panu secara teratur.
2. Belimbing
Selain lengkuas, kandungan vitamin C yang terkandung dalam belimbing juga dapat menghilangkan panu. Caranya adalah dengan menghaluskan belimbing bersama dengan kapur sirih, kemudian tempelkan pada kulit yang terinfeksi panu.
3. Bawang Putih
Deretan bumbu dapur yang bisa digunakan untuk mengobati panu adalah bwang putih. Caranya adalah , siapkan bawang putih dan potong menjadi 2 bagian. Lalu gosok gosokan kepada daerah yang berpanu, lakukan dai pagi dan dore hari secara teratur untuk hasil yang efektif
4. Cuka Apel
Cuka apel dapat menyembuhkan panu, caranya adalah dengan mencampurkan satu sendok cuka pada secangkir teh. Usapkan campuran tersebut pada daerah yang terserang panu, hal tersebut sangat efektif guna menyembuhkan panu yang anda derita. lakukan secara teratur dan berkelanjutan
5. Lidah Buaya atau Aloe Vera
Lidah buaya memiliki banyak sekali khasiat yang bisa di gunakan sebagai kecantikan tubuh. Selain menghitamkan dan menguatkan rambut, lidah buaya juga dapat digunakan untuk menghilangkan panu. Caranya adalah oleskan getah daun lidah buay ini pada bagian kulit tubuh yang terkena panu, lakukan secara teratur agar panu yang di derita depat hilang.

Memiliki kulit yang sehat merupakan keinginan setiap orang, dan jika ada beberapa penyakit kulit yang menyerang, lebih disarankan untuk mengobatinya dengan bahan bahan yang alami, sehingga anda juga terhindar dari efek samping yang mungkin di timbulkan. Demikian informasi ini saya akhiri, semoga bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Panu Secara Alami "

Posting Komentar