Keuntungan Bila Anda Suka Tidur Telanjang


Tidur itu adalah sebuah keadaan disaat kita sedang beristirahat untuk melepas lelah dan penat. Dengan tidur inilah semua sistem yang ada di dalam tubuh akan diperbaiki. Karena itulah setelah bangun tidur, biasanya ini akan membuat anda lebih nyaman dan fresh. Namun, tahukah anda bahwa ternyata dengan tidur telanjang itu aka berpengaruh terhadap tidur yang berkualitas? Memang sih ini sedikit kontroversial, namun ternyata ada banyak keuntungan bila anda suka tidur telanjang. Misalnya saja seperti di bawah ini:
Anda akan lebih cepat terlelap
Dengan tidur tanpa busana inilah maka anda akan lebih lega ketika bernafas. Sehingga aliran darah anda akan semakin lancar ke seluruh tubuh anda. Dan itu otomatis akan membuat tubuh makin sehat.
Sirkulasi udara di daerah kewanitaan lebih terjaga
Salah satu keuntungan bila anda suka tidur telanjang adalah miss V anda bisa menjadi lebih bernafas lega dan terhindar dari sarang bakteri akibat dari suhu yang selalu lembab.
Bisa memperbaiki regulasi pada hormon kortisol
Manfaat lain yang bisa anda dapatkan adalah dengan cara inilah maka hal – hal yang berhubungan dengan kesehatan anda akan menjadi lebih baik. Karena bila hormon kortisol ini kadarnya tinggi, ini akan membuat anda semakin mudah cemas dan membuat anda ingin menyantap makanan yang berkalori tinggi. Dan akibatnya tubuh anda akan semakin gemuk dan terjadilah obesitas.
Membuat melatonin dan perkembangan hormon lebih seimbang
Selain beberapa hal tersebut, keuntungan bila anda suka tidur telanjang adalah maka suhu tubuh anda akan menurun. Dan itu otomatis melatonin dan hormon anda akan menjadi lebih seimbang. Dan itu artinya anda bisa terhindar dari masalah penuaan dini.
Membuat tidur lebih nyaman di musim kemarau
Melihat musim kemarau yang panas seperti itu, maka tidur tanpa busana akan membuat anda lebih mudah untuk tidur cepat dan membuat tidur lebih berkualitas, karena anda tidak akan kepanasan lagi.
Membuat lebih percaya diri
Hal terakhir yang bisa anda dapatkan adalah, anda akan menjadi lebih percaya diri dengan bentuk tubuh anda dan bisa menerima diri anda sendiri karena anda sudah terbiasa melihat bentuk tubuh anda tersebut. Otomatis dengan begitu anda tidak akan malu dengan kekurangan anda dan anda akan merasa bahwa anda akan terlihat lebih sexy di waktu anda tidur tanpa menggunakan busana apapun.
Jadi tidak hanya untuk menjaga kesehatan anda saja ketika tidur tanpa busana, namun ada banyak keuntungan bila anda suka tidur telanjang yang bisa anda dapat, yaitu akan membentuk sebuah pemikiran yang positif, sehingga akan membuat anda lebih sehat baik secara psikis ataupun fisik.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Bila Anda Suka Tidur Telanjang"

Posting Komentar