Cara Menaikkan Berat Badan Tanpa Obat

 Sebagian besar orang-orang yang mempunyai badan kurus rata-rata merasa kurang percaya diri dalam kegiatan sehari hari ataupun sebagainya, sama halnya dengan orang  yang berbadan gemuk, dan menurut saya pribadi semua orang pasti mempunyai keinginan untuk membentuk badannya lebih proposional atau lebih mudah dengan sebutan badan ideal/membentuk,  pada intinya menurut saya mempunyai badan kurus ataupun gemuk tidaklah penting, yang paling penting bagi saya sehat dan tidak ada satupun keluhan-keluhan yang mendera di badan kita.
Akan tetapi, saya yakin masih ada diantara kalian yang berat badannya massih dibawah berat badan pada umumnya, dan saya yakin juga kalian sudah maelakukan bermacam macam cara yang dilakukan agar bisa menaikan berat badannya, dari mulai menambah porsi makan, mengkonsumsi obat gemuk, tetapi hasilnya nihil alias tidak ada perubahan alias tetap kurus….
Sebelum kalian mengetahui bagaimana caranya menaikkan barat badan tanpa obat-obatan, kalian harus mengetahui beberapa faktor yang mempengaruhi susahnya menaikan berat badan :
1.faktor genetik/keturunan bagi kalian yang mempunyai keluarga seperti orang tua kakek nenek,yang mempunya badan kurus besarkemungkinan kalian akan seperti mereka, tetapi jika ada salah satu ataupun semua dari keluarga kalian mempunya badan yang gemuk besar kemungkinan kalian juga gemuk.
2. faktor metabolisme tubuh, terkadang orang yang sudah mengkonsumsi makanan dengan porsi banyak masih ada juga yang tubuhnya kurus. Jika terjadi seperti itu proses metabolisme pada tubuh kalian ada yang salah atau terlalu cepat prose metabolismenya.
Dan untuk kalian-kalian yang masih kurang dengan berat badan kalian, ada beberapa tips untuk menaikan berat badan kalian,..
CARA MENAIKAN BERAT BADAN TANPA OBAT-OBATAN
1.      Tingkatkan  porsi makan
Kalian yang pengen gemuk hindari porsi makan seperti wanita yang porsi nya rata-rata sedikti. Makanlah dua kali lipat sperti biasayanya, jika kalian makan dalam sehari 2 kali tam bah menjadi 4 kali dalam sehari. Dam tubuh akan memproses 700 kalori setiap makan.
2.      Ngemil
Porsi makan kalian bertambah tetapi tetap saja badan kalian kurus.  jika kesulitan, makan cemilan setiap saat sambil menunggu waktu makan, santai santai sambil ngemil.
3.      Perbanyak minum sebelum tidur, entah minum suju, jus atupun minuman lainya asalkan jangan minuman yang beralkohol, intinya minuman minuman yang bergizi atau bernutrisi. Alngkah lebih baiknya cukup minum air putih.
4.      Berolahraga yang rutin
Olahraga merupakan hal wajib yang harus dilakukan setiap orang untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar. Bukan hanya itu saja, dengan berolahraga kita dapat meningkatkan berat badan menjadi lebih ideal dan yang paling penting adalah olahraga dapat mengembalikan fungsi seluruh organ tubuh yang mengalami kerusakan sehingga anda akan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya seperti jantung, stroke, hipertensi dan diabetes.
5.      Jangan banyak begadang
Demikian baberapa ulasan cara untuh manaikan berat badan tanpa obat ataupun alami,
Jika kalian menginginkanya tidak ada salahnya kalian mencoba, pada intinya bagi saya mempunyai badan kurus ataupun gemuk, tdaklah penting , yang penting adalah kesehatan. Beruasaha gemuk dengan cara yang tidak sehat merupakn hal yang tidak  baik untuk kesehatan dan akan menimbulkan masalah dimasa yang akan datang.

Demikian beberapa cara untuk meningkatkan berat badan anda menjadi lebih ideal dan hal terpenting adalah mengatur pola makan dan hidup yang sehat. Dua hal ini jika anda jalani secara sungguh-sungguh maka apapun tujuan anda pasti dapat tercapai dengan mudah. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menaikkan Berat Badan Tanpa Obat "

Posting Komentar