Sakit Flu Mengganggu? Silakan Konsumsi Makanan Ini Agar Cepat Sembuh


Pada saat musim hujan datang, memang akan ada banyak orang yang terserang penyakit flu. Tetapi, Anda juga tidak selalu harus meminum atau mengkonsumsi obat flu yang banyak beredar di pasaran, atau bahkan berkunjung ke dokter.
Mengapa? Pasalnya apabila sakit flu yang Anda derita tersebut tidak terlalu parah, maka Anda masih bisa mengkonsumsi beberapa makanan berikut  yang bisa membantu dalam meredahkan sakit flu yang Anda derita.
Inilah makanan yang bisa menyembuhkan sakit flu dengan cepat
Sup ayam
Ada beberapa bukti ilmian yang telah menyebutkan, bahwasannya sup ayam ini adalah salah satu makanan yang mampu menyembuhkan influenza. Hal ini dikarenakan bahwa sup ayam bisa meningkatkan kemampuan silia atau rambut halus yang ada pada hidung, dalam melindungi tubuh dari bakteri serta virus.
Es popsicle
Es krim popsicle telah dipercaya bisa meredakan sakit yang terjadi pada tenggorokan, yang diakibatkan oleh flu. Selain itu, makanan tersebut juga bisa membuat Anda terhindar dari dehidrasi, yang mana hal tersebutlah salah satu kunci saat Anda berjuang melawan flu.
Anda di sini bisa mencari es loli yang terbuat dari 100% jus buah untuk mendapat nutrisi yang cukup, bahkan Anda pun juga bisa mengkonsumsi buah, seperti anggur, apel, atau pun strowberry.
Sayuran
Selain dengan sup, Anda juga bisa mencoba untuk membuat salad maupun jus sayuran, untuk membantu Anda dalam proses penyembuhan sakit flu. Nah, kami sarankan Anda untuk memilih sayuran dengan sodium rendah.
Sebab hal ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan juga menghindari diri dari dehidrasi. Nah, sebagai pemanis alami, Anda bisa memilih jus buah murni.
Sandwich kalkun
Perlu Anda tahu, bahwa kalkun adalah pangan yang kaya akan protein dan lemak, yang baik untuk mendapat nutrisi yang baik selama Anda sakit flu. Selain itu, Anda juga bisa mengkonsumsi sandwich yang berisikan kalkun, yang dapat memberikan energi buat tubuh dalam melawan berbagai penyakit.

So... jangan langsung meminum obat yang Anda beli dari apotik ya, jika sakit flu? Penyakit flu ini memang umum terjadi, dan Anda hanya membutuhkan makan makanan yang bernutrisi untuk bisa menyembuhkannya. Demikianlah ulasan tentang makan makanan ampuh untuk sembuhkan sakit flu yang bisa kami informasikan, semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Flu Mengganggu? Silakan Konsumsi Makanan Ini Agar Cepat Sembuh"

Posting Komentar