Awas! Ragam Penyakit Kelamin Wanita yang Disebabkan Virus Mengintai Anda


Wanita memang makhluk Tuhan yang paling indah. Akan tetapi sayangnya, wanita juga makhluk Tuhan yang rentan dengan sarang penyakit.
Hampir sebagian besar penyakit mematikan teridentifikasi bersarang di tubuh wanita. Tentunya ini merupakan sebuah momok besar bagi diri seorang wanita.
Tak hanya penyakit kanker yang seringkali diteliti sangat mudah menyerang wanita dan menjadi sumber kematian terbesar dari wanita. Tetapi masih banyak ragam penyakit lainnya yang juga sangat rentan menyerang diri wanita.
Salah satunya adalah penyakit kelamin yang diakibatkan oleh virus. Kurangnya menjaga kebersihan sedikit saja bisa memicu berkembangnya penyakit ini dan mengganggu kesehatan vitalitas wanita. Karena itu, sebagai wanita kita harus senantiasa aktif dalam menjaga kebersihan diri termasuk juga kebersihan kelamin.
Dan sebagai seorang wanita, anda harus tahu juga apa saja penyakit kelamin yang diakibatkan oleh virus ini. Dengan memiliki pengetahuan ini anda bisa ekstra dalam menjaga kesehatan diri dan alat vital anda.
Ingin tahu? Simak informasi di bawah ini ya!
Ragam Penyakit Kelamin Wanita yang Disebabkan Virus
Sebagian besar penyakit kelamin yang menyerang wanita memang diakibatkan oleh virus yang berkembang pesat. Anda harus tahu akan hal ini!
Dan penyakit kelamin pertama yang juga diakibatkan oleh virus adalah...
Herpes
Penyakit kelamin herpes ini diakibatkan oleh sebuah virus yang bernama Herpes Simplex Virus (HSV). Ada banyak jenis virus dalam rangkaian keluarga herpes.
Namun jenis virus herpes yang paling banyak dijumpai adalah virus HSV 1 yang menyebabkan luka dingin pada area kelamin wanita. Sementara jenis virus HSV 2 yang menyebabkan herpes genital.
Selain herpes, juga ada penyakit kelamin karena virus lainnya yaitu...
Kutil Kelamin
Kutil kelamin ini bisa terjadi karena disebabkan oleh sebuah virus yang bernama Human Papilloma Virus.
Kutil kelamin atau yang dalam istilah kedokteran disebut dengan genital warts adalah penyakit wanita yang menyebabkan benjolan timbul pada kelamin wanita dan dapat menular melalui hubungan suami istri.
Sementara ada juga penyakit kelamin wanita yang mematikan, yaitu...
AIDS
Tak hanya mematikan, penyakit ini juga mudah menular dan menjadi momok terbesar yang benar – benar ditakuti. Saking bahayanya penyebaran AIDS hingga mereka yang terserang AIDS rata – rata dikucilkan.
AIDS adalah infeksi terakhir dari virus HIV yang menyerang kekebalan tubuh. Mereka yang terserang AIDS sangat mudah terserang aneka ragam penyakit lainnya. Keberadaannya hanya bisa ditelusuri melalui tes darah.
Itulah beberapa Ragam Penyakit Kelamin Wanita yang Disebabkan Virus dan harus dan tahu. Jaga selalu kesehatan diri dan kebersihan kelamin anda. Jaga kesehatan kelamin anda jangan sampai terkena penyakit kelamin diatas. Semoga informasi ini bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awas! Ragam Penyakit Kelamin Wanita yang Disebabkan Virus Mengintai Anda"

Posting Komentar