Air Kangen Ini Ternyata Ampuh Untuk Berbagai Jenis Penyakit


Apakah Anda sudah pernah membaca informasi mengenai air kangen atau kangen water ini belum? Ya, air ini memang sudah cukup populer dan banyak sekali memberikan kesaksian bahwasannya ia manjur membantu pengobatan beberapa jenis penyakit.
Selain itu, diceritakan pula, bahwa air kangen ini mengandung hydrogen aktif atau air basa. Yang mana karakternya mirip sekali dengan air zamzam yang bisa membantu proses penyembuhan.
Air kangen yang mengandung antioksidan cukup tinggi, mempunyai micro cluster kecil dan memiliki ph yang memang diperlukan oleh tubuh manusia.
Nama kangen  sendiri sebenarnya adalah istilah serapan dari bahasa Jepang, yakni “Khanggeng” yang artinya kembali ke awal atau pun kembali ke alam. Menurut kabarnya jika mengkonsumsi air kangen ini akan memberikan dampak positif bagi kesehatan, sistem metabolisme yang baik, sehingga tubuh kita bisa menyembuhkan diri dari berbagai macam penyakit.
Air yang diperoleh dengan mesin pengolah air yang merupakan sebuah alat kedokteran dengan seri Leveluk SD501. Di mana mesin ini sendiri telah diproduksi Enagic, perusahaan besar yang ada di Jepang.
Manfaat yang terkandung pada air kangen
Strong kangen water
Mempunyai ph 11,0 dan juga tidak untuk diminum. Air kangen ini umumnya dipergunakan sebagai pembersih yang cukup ampuh untuk membantu membersihkan ruang dapur, talenan, toilet, menghilangkan noda membandel, dan juga digunakan untuk mencuci piring.
Air kangen ph 8,5 – 9,5
Untuk air kangen yang berikutnya bisa digunakan untuk memasak dan juga bisa diminum. Jika digunakan untuk membuat kopi atau teh, aromanya akan jauh lebih harum, dan jika digunakan untuk memasak nasi, maka nasi jad tidak mudah basi.
Neutral air kangen ph 7,0
Neutral ini dimaksudkan bebas dari kloring, karat, dan juga tidak keruh. Di sini airnya sangat enak jika diminum dan bisa dipergunakan untuk meminum obat yang akan membantu proses penyerapan obat dengan lebih maksimal pada tubuh, bahkan air ph ini aman dikonsumsi untuk bayi.
Acidic water ph 4,0 – 6,0
Lain halnya dengan air kangen yang satu ini, tidak untuk diminum, tetapi biasanya digunakan untuk memperhalus kulit dan juga merawat kulit. Biasanya air kangen ini disebut dengan beauty water.
Strong acidic water ph 2,7
Sedangkan untuk air kangen dengan ph rendah ini bisa membantu membunuh kuman, sehingga sangat cocok sekali dipergunakan untuk membersihkan lantai kamar mand, alat-alat rumah tangga, dan menghilangkan bercak serta kotoran lainnya.

Bagaimana, Anda berminat untuk mencobanya? Demikianlah sedikit ulasan yang bisa kami informasikan kepada Anda, tentang air kangen yang ampuh untuk berbagai jenis penyakit di atas, semoga bisa bermanfaat bagi para pembacanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Kangen Ini Ternyata Ampuh Untuk Berbagai Jenis Penyakit"

Posting Komentar