Tips Sembuhkan Radang Tenggorokan

Tips Sembuhkan Radang TenggorokanPenyakit radang tenggorokan memang sebuah penyakit yang umum menyerang manusia. Banyak orang terserang penyakit radang tenggorokan ini. Penyakit ini juga termasuk salah satu penyakit yang umum akan tetapi dampaknya dapat sangat parah jika tidak ditangani dengan baik.

Tips Sembuhkan Radang Tenggorokan

Oleh sebab itu, dianjurkan penyakit ini tertangani dengan sebaik mungkin. Bagi anda yang terserang penyakit radang tenggorokan, banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menyembuhkannya. Bahkan bahan herbal yang tersedia di alampun dapat menjadi alternatif penyembuhan penyakit radang tenggorokan ini. Bahan herbal apa sajakah yang dapat digunakan menyembuhkan penyakit radang tenggorokan? Simak dulu yuk uraiannya.

Obat Herbal Alami Atasi Radang Tenggorokan

Bubuk merica

Salah satu fungsi dari merica akan dapat melegakan pernafasan anda disaat anda terkena penyakit radang tenggorokan. Karena itu, bubuk merica ini dapat anda gunakan sebagai herbal atasi penyakit radang tenggorokan.

Kayu Manis

Kayu manis mempunyai kandungan antioksidan dan juga anti bakteri. Kayu manis dapat diramu dengan bahan – bahan lainnya untuk membantu mengurangi resiko dari penyakit radang tenggorokan yang tengah anda alami

Garam

Bersifatkan anti bakteri dan anti mikroba yang juga bisa mengatasi penyakit radang tenggorokan. Anda dapat konsumsi herbal ini sampai penyakit radang tenggorokan anda sembuh.

Cara Pembuatan

Campurkanlah merica bubuk setengah sendok makan kedalam satu gelas air putih. Lalu tambahkanlah dari setengah sendok makan bubuk kayu manis yang sudah anda persiapkan kedalam gelas air yang terisi dengan merica bubuk. Kemudian tambahkanlah sedikit garam kedalam gelas tersebut.

Setelah semuanya dimasukkan makanan, selanjutnya bahan tersebut aduklah hingga sampai semua bahan tercampur merata. Langkah terakhir minumlah secara rutin  dalam jangka waktu dua kali dalam sehari.

Demikian  Tips Sembuhkan Radang Tenggorokan dari kami, semoga informasi ini bisa berguna untuk dapat menyembuhkan penyakit radang tenggorokan yang tengah anda alami. Selamat mencobanya.[Baca : Penyebab Kanker Lidah dan Cara Pengobatannya]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Sembuhkan Radang Tenggorokan"

Posting Komentar