Ramuan Herbal Atasi Gangguan Ginjal

Ramuan Herbal Atasi Gangguan GinjalSebagai salah satu organ ekskresi, ginjal memiliki banyak sekali fungsi. Salah satu fungsi yang dilakoni oleh ginjal adalah membuang zat sampah yang menjadi sisa metabolisme dan tidak dibutuhkan lagi oleh tubuh dalam bentuk urin.

Ramuan Herbal Atasi Gangguan Ginjal

Selain itu, kinerja ginjal secara sistematis juga untuk membuang cairan berlebih, dari tubuh sebanyak 750 ml perhari sampai dengan 1500 ml perhari. Dengan semua kinerja yang dilakukan oleh ginjal setiap harinya, dapat dibayangkan bagaimana jadinya jika ginjal tidak berfungsi? Apa yang akan terjadi pada tubuh manusia?

Tentu saja dengan semua kinerja ginjal, manusia sangat membutuhkan organ tubuh yang satu ini. Bahkan bisa dibilang manusia tidak akan mampu bertahan hidup tanpa adanya organ tubuh yang satu ini. Karena itu, jika kinerja ginjal terganggu sudah dapat dipastikan bahwa tubuh tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya dan titik akhirnya adalah kematian.

Ginjal tentu saja harus dijaga benar kesehatannya. Dewasa ini, sudah banyak orang yang menderita gangguan ginjal karena kurangnya menjaga kesehatan ginjal.

Lalu, bagi mereka yang sudah terlanjur terkena gangguan ginjal, adakah cara untuk mengatasinya?

Cara Atasi Gagal Ginjal dengan Herbal

Salah satu jawaban yang sangat tepat atas pertanyaan cara mengatasi gangguan ginjal adalah dengan obat herbal. Jika kita dapat secara rutin mengonsumsi obat herbal ini kemungkinan besar ginjal akan terminimalisir dari resiko kerusakan yang semakin parah.

Ramuan Herbal 1

Bahan – bahan yang anda butuhkan untuk membuat ramuan herbal ini diantaranya daun sukun kering 15 gram, 1 gelas air mendidih, madu dan gula batu secukupnya.

Cara pembuatannya adalah : seduh semua bahan yang anda siapkan diatas, gunakan periuk tanah atau panci kaca. Saring, kemudian setelah dingin, campurkan dengan madu atau gula batu. Minum ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Ramuan Herbal 2

Bahan – bahan yang harus disiapkan diantaranya 1 rimpang temulawak, daun kumis kucing 1 genggam, daun meniran 1 genggam, 4 gelas air.

Cara untuk membuatnya adalah dengan cuci semua bahan diatas, rebus kemudian dalam periuk tanah atau panci kaca sampai air tersisa hanya separuhnya saja. Setelah dingin, saring dan minum 3 kali sehari secara teratur. Tambahkan gula aren atau madu untuk menambah rasa manisnya. Minum sampai sembuh.

Itulah beberapa Ramuan Herbal Atasi Gangguan Ginjal yang dapat anda buat di rumah untuk mengatasi penyakit ginjal. Semoga sembuh dan informasi ini menjadi informasi yang bermanfaat.[Baca : Tips Sembuhkan Radang Tenggorokan]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Herbal Atasi Gangguan Ginjal"

Posting Komentar