4 Langkah Cepat Turunkan Berat Badan dengan teh hijau dan lemon

4 Langkah Cepat Turunkan Berat Badan dengan teh hijau dan lemonSetiap orang menginginkan memiliki berat badan yang ideal. Berbagai cara pun akan di lakukan mulai dari berolahraga sampai diet ketat. Bahkan ada juga yang memutuskan untuk mengkonsumsi suplemen diet untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal. Bagi para wanita yang ingn diet tanpa melakukan olahraga yang keras, disini kami akan mengulas cara diet sehat dan alami menggunakan teh hijau dan lemon.

4 Langkah Cepat Turunkan Berat Badan dengan teh hijau dan lemon

Banyak orang sudah membutikan bahwa meminum 3 – 5 cangkir eh hijau dalam sehari selama 3 bulan akan mampu menurunkan 4,6 persendari berat badan mula mereka. Meminum teh hijau juga mampu membakar kalori hingga 50 kalori ekstra dalam tubuh. Bagaimana kah cara menggunakan teh hijau dan lemon untuk mengurangi berat badan? Yuk simak ulasan berikut ini.

Yakin kan anda bahwa teh hijau dan lemon dapat mengurangi berat badan anda? pasalnya, hal ini dapat di pastikan bahwa senyawa dalam teh hijau yang bernama polifenol dapat membantu memabakar lemak, bahkan di saat anda beristirahat. Polifenol ini bahkan daat mencegah konversi kalori menjadi lemak. Selain itu juga teh hijau memiliki efek menenangkan pada sistem saraf dan mengurangi lonjak stres yang berhubungan denan kortisol, hormon yang terkait dengan penyimpanan lemak, terutama pada bagian perut. Selain itu jika anda menambahkan buah lemon ke dalam teh hijau juga akan meningkatkan jumlah anti oksidan.

Langkah – langkah diet sehat menggunakan teh hijau dan lemon:

Langkah pertama, pilihlah teh hijau dan juga lemon organik yang terjamin kesehatannya. Dan hindari kopi pagi hari untuk menggantinya dengan meminum teh hijau tanpa gula. Hal ini akan menjadi mood booster yang tak kala efektif dengan kopi yang mengandung kafein yang cukup.

Langkah kedua, tambahkan sari lemon dalam teh hijau anda. peraslah setengah buah lemon dan campurkan pada teh hijau yang masih hangat. Hal ini dapat di buktikan bahwa kandungan anti oksidan di dalamnya akan membantu metabolisme dan mempercepat proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

Langkah ketiga, hindari lah minuman yang menggandung gula, ganti lah untuk sering meminum teh hijau dan lemon. Minuman ini tidak mengandung kalori dan akan membantu membakar lemak didalam tubuh lebuh optimal.

Langkah keempat, minumlah teh hijau dengan lemon ini setiap sebelum makan. Hal ini akan membutikan bahwa minuman ini akan menghilangkan 75 kalori saat meminum air teh hija lemon tersebut.

Nah, diet tidak perlu melakukan olahraga yang berat dan diet yang ketat bukan? Dengan 4 langkah cepat turunkan berat badan dengan teh hijau dan lemon anda akan kehilangan banyak kalori di dalam tubuh anda sehingga dengan teratur anda akan mendapat kan berat badan yang ideal. Semoga bermanfaat. [Baca: 3 Alasan Wanita Memilih Katakan Tidak Pada Diet Yang Ketat]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Langkah Cepat Turunkan Berat Badan dengan teh hijau dan lemon"

Posting Komentar