Ini Khasiat Air Alkali Bagi Tubuh yang Harus Diketahui

Ini Khasiat Air Alkali Bagi Tubuh yang Harus Diketahui75% dari tubuh manusia terdiri dari air. Pastinya wacana – wacana seperti ini sudah seringkali kita dengar. Dan memang, 75% tubuh manusia terdiri dari air sehingga tentunya manusia sangat membutuhkan air. Bahkan akan mati jika kekurangan air.

Ini Khasiat Air Alkali Bagi Tubuh yang Harus Diketahui

Karena itu, sudah sepantasnya kita senantiasa memenuhi kebutuhan air tubuh dalam jumlah yang cukup. Air yang dibutuhkan tubuh sendiri seharusnya memiliki beberapa kriteria diantaranya sehat, mengandung zat – zat yang dibutuhkan tubuh dan tidak tercemar. Sudahkah anda mengonsumsi air dengan kriteria diatas?

Jika sudah, kini waktunya anda meningkatkan kualitas air yang anda minum. Caranya adalah dengan konsumsi air alkali.

Nama air alkali memang agak asing sih. Air alkali sendiri sebenarnya merupakan jenis air yang telah melewati beberapa pengolahan dengan cara memisahkan fraksi asam didalam air dan alkali melalui sebuah proses yang dinamakan elektrolisis.

Yang harus kita tahu bahwa proses elektrolisis ini memanfaatkan ion magnesium dan kalsium yang digunakan dalam industri produksi air alkali. Kini, air alkali sudah dapat kita temukan dengan mudah.
Air alkali ini juga pastinya sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari, karena banyak manfaat yang terkandung didalamnya. Apa saja manfaat air alkali bagi kesehatan?
Ini dia ulasannya!

Manfaat Air Alkali Bagi Kesehatan Tubuh 

Sebenarnya banyak sekali manfaat air alkali bagi kesehatan tubuh. Diantara sekian banyak manfaat air alkali bagi kesehatan tubuh, disini akan kami berikan informasi beberapa manfaat air alkali bagi kesehatan tubuh untuk anda secara umum. Simak informasinya!

Antioksidan Alami Tubuh

Dalam air alkali terdapat kandungan basa. Manfaatnya adalah dapat mencegah serangan radikal bebas yang mungkin menginvasi tubuh serta menjadi antioksidan alami bagi tubuh.

Satu hal yang harus anda tahu, bahwa radikal bebas yang menginvasi tubuh ini berpotensi sebabkan kanker. Karena itu, mencegah kanker dan radikal bebas menyerang tubuh dapat dilakukan dengan konsumsi air alkali secara rutin.

Manfaat yang kedua adalah..

Sebagai Agen Detoksifikasi Kulit

Banyak orang yang merasa minder dengan tumbuhnya jerawat di wajah. Tahukah anda apa yang menyebabkan jerawat mudah tumbuh di wajah?

Salah satu penyebabnya adalah racun yang terus bertambah setiap harinya di permukaan kulit. Sehingga dapat memicu jerawat.

Dan jika memang anda termasuk orang yang wajahnya mudah berjerawat, anda dapat mengatasi jerawat di wajah anda dengan konsumsi air alkali. Hal ini dikarenakan dalam air alkali terdapat sebuah manfaat sebagai agen detoksifikasi.

Itulah Khasiat Air Alkali Bagi Tubuh yang Harus Diketahui. Semoga informasi yang kami berikan kali ini sehubungan dengan manfaat air alkali bermanfaat.[Baca : Ini Dia Tips Diet Praktis Usir Lemak Tanpa Olahraga]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Khasiat Air Alkali Bagi Tubuh yang Harus Diketahui"

Posting Komentar