3 Alasan Wanita Memilih Katakan Tidak Pada Diet Yang Ketat

3 Alasan Wanita Memilih Katakan Tidak Pada Diet Yang Ketat | Siapa sih yang tak menginginkan tubuh langsing, berat badan yang ideal serta tubuh aduhai? Sadar atau tidak, di akui atau tidak, seperti nya semua orang menginginkan tubuh langsing dan aduhai. Karena keinginan seperti itu, tidak sedikit orang yang rela melakukan diet ketat untuk mendapat kan tubuh langsing dan menurunkan berat badan. Bahkan juga sampai tidak memperdulikan kesehatan nya sendiri, seperti hanya makan satu kali dalam sehari, melakukan olahraga berat, dan menghindari makanan yang mengandung lemak atau protein.

3 Alasan Wanita Memilih Katakan Tidak Pada Diet Yang Ketat

Padahal dengan cara diet ketat memang menghasilkan tubuh yang langsing. Namun, ketika diet telah berhenti, bisa saja tubuh anda akan menjadi gemuk seperti sedia kala. Anda juga akan rentan terhadap penyakit ringan maupun penyakit serius. Utnuk itu anda harus berani mengatakan tidak pada diet ketat. apa alasan para wanita harus mengatakan tidak pada diet ketat? Yuk simak ulasan berikut ini.

Berat badan bisa naik kembali dengan mudah

Saat melakukan diet, pasti seorang wanita akan berhenti makan selama beberapa  hari bahkan minggu hingga bulan. Walaupun tidak berhenti makan, kemungkinan besar wanita ini akan membatasi jumlah makan dan minum yang biasa ia konsumsi. Namun, wanita yang telah berhenti dari program diet nya, ia akan makan dan minum sperti semula. Jika sudah seperti ini. jangan heran jika berat badan dan tubuh nya akan kembali seperti semula dengan mudah. Oleh sebab itu diet ketat dengan cara mengurangi porsi makan yang berlebihan, tidak di yakin kan bisa membuat anda menjadi langsing.

Sistem pencernaan akan terganggu

Ketika para wanita meakukan diet ketat. Salah satu masalah yang kemungkinan terjadi adalah sistem pencernaan akan terganggu. Sebab jika anda melakukan diet ketat yang salah sisitem pencernaan tidak dapat bekerja secara maksimal seperti sebelumnya. Apalagi jika melakukan diet yang begitu membatasi asupan makanan yang bergizi ke dalam tubuh. Untuk itu anda harus lebih memperhatikan pola makan yang lebih sehat untuk mendapat kan tubuh yang langsing dan tidak melakukan diet ketat.

Risiko terkena darah rendah

Utnuk anda para wanita yang sedang berusaha melakukan diet yang ketat. Mungkin tidak hanya pusing dan badan lemas yang akan anda rasakan saat melakukan diet ketat. Namun, bisa saja memicu risiko darah rendah, selain itu anda juga akan rentan terhadap penyakit yang ringan hingga enyakit yang serius. Untuk itu, jika anda ingin melakukan diet, pilih lah cara diet yang sehat dan tidak menyiksa diri. Pastikan juga jika anda mengikuti program diet yang sehat lebih baik lagi jika di konsultasikan pada dokter.

Nah, itulah sedikit informasi dari kami mengenai 3 alasan wanita memilih katakan tidak pada diet yang ketat. Namun, tidak semua orang yang mengalami hal seperti di atas. Tergantung sistem kekebalan tubuh masing – masing. Selama anda melakukan program diet pilih lah cara diet yang sehat. Semoga bermanfaat. [Baca : 4 Langkah Cepat Turunkan Berat Badan dengan teh hijau dan lemon]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Alasan Wanita Memilih Katakan Tidak Pada Diet Yang Ketat"

Posting Komentar